Apa Bedanya Blog Valid AMP dan Non AMP ??


Apa Valid AMP dan Non AMP itu?

Perbedaan Blog Valid AMP dan Blog Non AMP,AMP (Accerelated Mobile Page) ialah inisiatif sumber terbuka yang bertujuan untuk menciptakan web site atau blog yang lebih baik untuk semua kalangan. Proyek ini memungkinkan pembuatan situs dan iklan dengan performa tinggi, cepat, dan konsisten di sekian banyak perangkat dan platform distribusi (Lihat https://www.ampproject.org/id/)

Sedangkan Non AMP adalah project lama yang sudah dikenalkan oleh google yang di berupa design halaman Web site, akan tetapi tingkat kecepatanya, tampilan Deskop dan tampilan Mobile masih tidak cukup maksimal.

Nah dalam keterangan di atas maka dapat di tarik kesimpulan antara yang valid AMP dengan Non AMP adalah dari segi Terbaru dan Terlama. Artinya fitur AMP lebih bagus dari pada fitur Non AMP.

Apakah template Valid AMP lebih cepat dari template Non AMP ?

Hal itu tergantung, artinya tergantung orang yang merancang kode HTML, CSS dan JavaScript yang di letakkan pada templatenya.

Untuk mengetahui Mana Yang Lebih Bagus antara blog valid AMP dan blog Non AMP Untuk Di Pasang Pada Situs Web, maka yang perlu di ketahui lebih dahulu adalah Perbedaan antara blog Valid AMP dan Blog Non AMP

Nah berikut ini saya akan jelaskan perbedaan template Valid AMP dengan Non AMP.


0 Response to "Apa Bedanya Blog Valid AMP dan Non AMP ??"

Post a Comment