Hati Hati Inilah Penyebab Akun Adsense Dibanned


8 Tips agar akun Adsense tidak di banned

bagi seorang blogger yang belum mempunyai akun adsense konsentrasi mereka ialah mendaftarkan blog mereka ke adsense supaya di terima full approve. tetapi sesudah mempunyai akun google adsense justeru kena banned ini ialah sebuah bencana untuk kita belum menerima gaji masih dari blog udah di banned duluan akun adsense kita.Untuk mengetahui penyebab akun adsense di banned simak penjelasan berikut

Apa yang dimaksud google adsense?

google adsense ialah sebuah layanan yang berkolaborasi dengan peneydia iklan yang di sediakan oleh google. google adsense mengizinkan seluruh orang didunia guna mendaftarkan website atau blog mereka supaya dapat menghasilkan duit dari konten-konten yang mereka buat,tentunya jika blog yang sudah dibuat di apporove dan sudah memperlihatkan iklan.

Mengapa terjadi banned ?

pada dasarnya google adsense mengerjakan tindakan banned akun disebabkan pemilik akun adsense melakukan palanggaran yang telah di tentukan oleh google adsense, terdapat beberapa dalil mengapa akun google adsense di banned dan teknik mengatasi supaya tidak di banned sebagai berikut penjelasannya :


0 Response to "Hati Hati Inilah Penyebab Akun Adsense Dibanned"

Post a Comment